Archives

gravatar

Dr FISH!


Aku punya temen ngegame orang california yang kerja di Korsel ngajar bahasa Inggris di Korea Selatan. Hari ini dia mosting gini....
"Check out this assignment I just corrected. It's just a journal entry, and here is the un-edited version as I received it. The author is Kate, age 13."

I heard that Spavelly has a fish named Dr. Fish. That fish is eat people's horny substance. And when that fish eating person who's horny substance, that person feel ticklish. So yeasterday, I said my mother "mom, go Spavelly with my family and experience with Dr. Fish." "Dr. Fish? What is Dr. Fish" mom asked. "The Dr. Fish is the fish. that fish is unusual. It is eat person's horny substance. That will be very exciting!" "OK, we go Spavellly tomorrow, and experience with Dr. Fish." I am look forward to experiencing with the Dr. Fish.
** Edit** The kid is Korean, lives in Korea, and speaks very little English. It is the substance that is hilarious, her grammar is actually quite good for her level.

Dan berikut beberapa rekaman atas apa yang dia sampaikan....
A:You are failing at your job.What was that assignment, creative writing for the mentally challenged?
Her:I teach English to Korean kids. The assignment, as stated in the post, was a simple journal entry.
A:Okay,fair enough.Now what the hell is a "horny substance"? I'm not sure I want to know, but morbid curiousity forces me to ask.
Her:I have absolutely no idea... I intend to ask her. It is obviously not what would think it to be.
A:I'll be waiting... For the answer. :p (and so will all my friends)

sampai saat ini saya masih menunggu datangnya hari selasa.....

gravatar

SAVE THE EARTH, BECOME A PIRATE

You may be interested to know that global warming, earthquakes, hurricanes, and other natural disasters are a direct effect of the shrinking numbers of Pirates since the 1800s. For your interest, I have included a graph of the approximate number of pirates versus the average global temperature over the last 200 years. As you can see, there is a statistically significant inverse relationship between pirates and global temperature.


pic 1.the awful truth


SAVE THE WORLD, COME AND JOIN US!
YO HO HO AND A BOTTLE OF RUM!

taken respectively from here to spread the truth!

gravatar

12 Perkataan yang TIDAK BOLEH diucapkan ke polisi...


  1. Aduh..tolong pegangin bungkusan heroinku..SIMku ada di dompet belakang soalnya..
  2. Maaf, pak...katanya pengedarku hari ini ngga ada operasi...
  3. Eeeeh...bapak yang jadi Tinky Winky ya???Eh bukan ding..sori..gendutnya sama...
  4. Wooow, tadi bapak mesti ngebut 120 km per jam buat mbreentiin saya yah? Kita mesti trek-trekan kapan kapan...
  5. Ini Tince ya? Atau Mince? Sori, saya ngga bisa mbedain kalo ga pake makeup...
  6. Mmmmm...kekar bener pak polisi...ke wese mesti lancar ya?
  7. Nganu...bapak gak mau ngecek bagasi saya kan..?Bau bangke pak...
  8. Gajimu berapa sini tak buayar!!!
  9. Wah, cuman peringatan? Baik bener sih pak? Heran deh...
  10. Bapak tau gak napa saya disuruh brenti? Soalnya saya gak tau!
  11. Aku cuman berusaha memperkecil jarak dengan kendaraan didepan saya...Iya memang gak ada kendaraan di depan saya, tapi itu kan berarti saya mesti ngebut?
  12. Kalau pak pol ngomong "matamu merah dek..kamu mabok ya?" anda tidak dibolehkan menjawab "kumismu berminyak dek..kebanyakan makan gorengan ya?"

gravatar

FAQ for Fax


Beberapa hari yang lalu saya mendaftar jadi freelancer untuk menjadi penulis lepas untuk proyek pembuatan FAQ untuk mesin fax mereka yang baru, tapi entah kenapa ditolak. Berikut cupikannya
Q. Apakah saya harus menikah sebelum bisa memfax seseorang?
A. Walaupun banyak pasutri sering melakukan fax, banyak orang single yang melakukan proses fax terhadap orang asing tiap harinya.

Q. Bagaimana caranya agar saya bisa memfax orang asing sementara saya tak memiliki nomer fax-nya?
A. Tanyakan saja apakah mereka tidak keberatan untuk difax. Jika mereka mau, mereka akan dengan senang hati memberikan nomer fax-nya.

Q. Orang tua saya mengatakan bahwa mereka tidak pernah memfax ketika mereka muda, dan hanya diijinkan menulis memo antar departemen satu sama lain. Dan mereka baru boleh diijinkan memanfaatkan fasilitas fax setelah mereka berusia 21. Berapa batas usia terendah untuk melakukan fax?
A. Proses fax dapat dilakukan pada usia berapapun asalkan anda mengetahui prosedur yang tepat.

Q. Apakah bila saya memfax diri sendiri akan merusak instalasi fax saya? Saya banyak membaca kemungkinan menjadi buta bila terlalu banyak memfax diri sendiri.
A. Perusahaan kami memiliki unit yang bertugas khusus di masalah ini. Dan mereka belum buta walaupun mereka memfax diri sendiri berapapun banyaknya setiap hari

Q. Ada beberapa tempat dimana saya bisa memfax dan diharuskan untuk membayar. Apakah ini legal?
A. Ya. Banyak orang tidak mempunyai saluran fax pribadi dan harus membayar setiap fax yang dilakukan.

Q. Apakah saya harus membaca buku petunjuk sebelum mulai memfax?
A. Kecuali bahwa anda sudah yakin apa yang anda lakukan, selalu membaca buku petunjuk ataupun menanyakan pada yang telah berpengalaman setiap kali anda ingin memfax seseorang.

Q. Apa yang terjadi bila saya menyalahi prosedur fax yang baik dan benar yang menyebabkan output fax saya datang terlalu cepat?
A. Jangan panik. Banyak orang mengfax dengan tergesa-gesa, yang biasanya terjadi ketika mereka tidak terbiasa dengan prosedur fax yang baik dan benar. Ulangi saja lagi. Sang penerima fax anda biasanya tidak keberatan.

Q. Saya memiliki kontak bisnis dan pribadi untuk akses fax saya. Bisakah anda menginstal alat pembantu tambahan?
A. Memiliki kontak yang campur aduk memang membingungkan, tapi selama anda memiliki pengaman yang dapat anda instal di mesin fax anda hal ini tidak akan terjadi.

Q. Apakah menerima fax dari seseorang sama dengan yang lain?Apa tipe mesin fax ideal bagi kalangan umum?
A. Tidak. fax dari orang lain berbeda-beda, dan kebanyakan orang akan menikmati prosesnya. Dalam kenyataannya mesin fax ideal adalah yang berukuran sedang yang tidak mengganggu fasilitas lain anda, hasil output yang cerah dan jelas.

Q. Ada seorang konsumen saya yang benar-benar ingin saya fax, tapi instalasinya agak kacau. Apakah saya harus menyetel ulang mesin fax saya?Adakah yang bisa saya bantu untuk dia?
A. Anda bisa menyarankan agar anda menghubungi fax terapis yang dalam kasus ini kami sarankan adalah Canon atau Mitsubishi. Bila dia menolak, coba untuk memindah instalasi ke lubang saklar belakang.