Archives

gravatar

I love eBay

I love eBay. Karena disini adalah satu-satunya tempat yang menjual segala macam. Banyak survey yang bilang kalo pengguna eBay menghabiskan waktu hampir 10 jam setiap harinya untuk nongkrong di situs ini. Dan karena seperti kita tahu bahwa orang yang kebanyakan menggunakan komputer ngga punya waktu buat gaul, eBay sudah menyediakan semua solusinya...
Maksutku, SEMUA SOLUSINYA...
Hal ini yang menyebabkan bisa munculnya oknum yang menjual temannya sendiri. Maksutku, benar-benar menjual temannya sendiri. wtf.

Hewan peliharaan anda baru mati? Si Meong tetangga sebelah baru mbrakot kepala kutilang buapakmu? Yah paling ngga bisa sedikit menghasilkan duit...

Apa? Kaki anda copot? Jual aja di eBay

Ehem...tapi yang copot bukan kakiku...
Habis naik bis, mabok dan muntah-muntah? Bisa jadi duit! Siapa bilang jadi kaya itu susah?

Pengen bikin reaktor nuklir pribadi? Atau anda ingin jadi semacam akang Ahmadinejad yang keliling dunia demi reaktor nuklir negaranya dan diliput media seluruh dunia? Ohohoho...mereka punya produk diskonannya..


Mandul? Juga bukan masalah...


Atau mau yang sudah abege?

Mau yang ga usah repot urus popok dan menyusuin? eBay juga punya..

Ayo buka usaha TKI ilegal anda sekarang juga mumpung murah mumpung murah!

Mau jadi penyalur pembokat impor berwajah telenovela? Gampang!

Yah, yah, yah...memang eBay tempat berkumpul segala macam jenis manusia, dengan segala kepentingan dan urusannya...termasuk menjual jenis manusia langka, semacam...

...atau...

Mungkin harusnya posting ini dtutup dengan kata-kata bombastis semacam "SO WHAT ARE YOU WAITING FOR? BUY YOUR STUFF IN HERE AND JOIN THE THOUSAND HAPPY CUSTOMER!" Tapi males banget

gravatar

Yoga praktis!

Tahukah anda, ada salah satu tehnik yoga yang termasuk sulit untuk dilakukan, yang disebut asanas seperti pada gambar dibawah ini.

Sebagian besar praktisi yoga mengeluhkan tentang sulitnya tehnik ini yang disebabkan karena aliran darah yang turun ke kepala karena harus mempertahankan posisi seperti ini selama beberapa jam, dan diperlukan waktu bertahun-tahun untuk seorang yogi agar dapat bisa melakukan asanas dalam waktu beberapa jam dengan tidak bergerak sedikit pun.

Namun, ternyata hanya dibutuhkan delapan (8 ; eight) botol wiski untuk dapat melakukan posisi asanas sempurna selama 12 jam....

gravatar

How To Be : Superhero

Banyak orang yang punya impian untuk menjadi superhero, namun memiliki kesulitan memulainya. Profesi superhero memang tidak memiliki awalan yang baku tentang alat dan perizinan yang diperlukan, Dan berikut ini ada beberapa tips yang bisa saya beri untuk mewujudkan impian anda.

1. Jangan pernah memanggil diri anda sendiri dengan nama asli anda. Maksutnya; kalau anda bernama Sutardjo Sukamto, cari nama yang lebih keren. Seperti Clark Kent. Atau Peter Parker. Tapi karena dua nama itu sudah dimiliki oleh superhero lain, anda harus memikirkan nama lain. Untuk kasus Sutadjo Sukamto, bisa diubah menjadi Joe S, misalnya.
Intinya, buatlah nama yang komersil bila suatu saat nanti identitas asli anda ketahuan (Bandingkan antara "APA? PETER PARKER ITU SPIDERMAN??" dengan "APA? SUTARDJO SUKAMTO ITU SPIDERMAN??"). Akan menjadi hal yang memalukan bila hal yang tidak diinginkan ini terjadi. Ya memang, identitas asli kita sebagai superhero terungkap sudah cukup memalukan, tapi akan lebih memalukan lagi bila nama asli kita ternyata tidak komersil. Ngerti, kan? Jadi, sekarang cari pegawe kelurahan atau dukun beranak yang sanggup mengganti katepe anda. Tapi, jangan pernah mengganti nama asli anda dengan nama artis. "APA? DIAN SASTRO ITU BATMAN??" adalah kalimat yang sama sekali ngga enak didengar. Percayalah, teman.

2. Pilihlah nama yang memberi pesan apa sebenarnya kekuatan asli anda. Superman, misalnya. Manusia Super. Spiderman = Manusia Laba Laba. Wonder Woman = wanita super seksi yang lari riang gembira kesana kemari dalam bikini. Ngerti, kan? Saya beri contohnya Captain Power, atau Justiceman. Tapi jangan yang ngga jelas, seperti Gadis Bakwan, contohnya. Atau Manusia Cendol. Atau Kapten Kondom. Superhero semacam itu akan mati diketawain musuhnya.

3. Pilih nama yang menggambarkan kebenaran (atau kejahatan kalau anda menjadi supevillain) seperti Thunderman, Mr. Invincible, Kopral Kebenaran. Untuk penjahat bisa diambil semacam Doktor Iblis, Mr Evil, Dr Doom.

4. Superhero = anti narsis. Jangan cari nama yang terlalu manis, seperti Gadis Lemah Lembut (ewwww....) atau Tuan Gagah Perkasa (..yuck).

5. Urus perizinan anda. Bila kekuatan anda adalah terbang, anda paling tidak harus mengantongi surat izin terbang yang secara resmi dikeluarkan oleh PB FASI. Bila kekuatan anda adalah berlari cepat semacam The Flash, paling tidak anda harus melek rambu lalu lintas. Anda harus tahu apa arti dari rambu es dicoret, pe dicoret, "pelan-pelan banyak anak kecil", dan "ngebut benjut". Ya, ngerti kan?


5. Cari kelemahan yang susah untuk dicari. Misal; Superman ga kuwat sama kriptonit. (Dimana kudu nyari kriptonit untuk ngalahin Superman? Ini pertanyaan yang umum timbul, kan?
Spiderman memiliki kelemahan Mary Jane, pacarnya (susah, soalnya MJ sendiri ngga jadian sama Peter Parker). Atau Batman, yang punya kelemahan Robin (karena mereka gay) dan untuk menahan Robin sendiri susah, karena Robin bisa brantem. So, pilih kelemahan anda sebaik-baiknya, misal...Justiceman memiliki kelemahan sama timbangan beras. Atau Captain Power memiliki kelemahan sama batre merk ABC yang sudah kadaluarsa. Jadi sudah jelas disini adalah jangan mencari kelemahan yang ada dimana-mana. Misalnya, Manusia Cendol memiliki kelemahan sama aer anget. Atau Gadis Bakwan yang memiliki kelemahan minyak bekas. Atau Kapten Kondom yang memiliki kelemahan lenguhan wanita semacam "ouhh mass...aw"



6. Jangan memilih nama yang sama dengan superhero lain kecuali anda memiliki dana yang bejibun, namun bila anda memiliki kesulitan dana anda bisa mencari sponsor.


7. Jangan memilih nama Invisible Boy bila anda berusia diatas 80 tahun.

8. Jangan memilih nama Invinsible Boy bila anda tidak memiliki kekuatan tak terlihat.

9 Jangan memilih nama Invisible Boy bila anda wanita.

10 Jangan memilih nama Invisible Lady bila anda adalah pria. Tapi bila anda berkeras, kami sarankan untuk mencukur kumis dan bulu kaki. Oh, dan pilih celana yang longgar kalau anda masih sayang torpedo anda.

11. Jangan memilih nama The Green Crow bila kostum anda berwarna kuning tokai.

12. Jangan memilih nama Batman kalau anda ga kuat begadang.

13. Desain kostum anda sebaik-baiknya. Kalau anda memiliki nama garang semacam Kapten kondom, jangan pilih asesoris bunga. Kalau anda memiliki nama Super Tokai jangan menambah asesori tokai.

14. Pilih ciri khas. Mighty Mouse contohnya, memiliki slogan "Here i came to save the day". Spiderman contohnya, "I'm your friendly neighborhood Spiderman!". Gadis Bakwan contohnya, "Yak, seribu tiga serribu tiga LARIS LARIS LARIS" atau Kapten Kondom, "Mari sini [sensor], biar [sensor]mu ku[sensor] sampai ter[sensor]-[sensor]"

15. Pilih cara pemanggilan yang sesuai. Batman contohnya, yang membutuhkan bantuannya cukup arahkan lampu senter ke langit. Superman, contohnya, cukup tereak "help me HEELP" (ingat, kudu bahasa Inggris. Jangan pake logat madura semacam 'tuluuung tak iye')

16. Manfaatkan jasa media. Semua superhero baru dianggap superhero bila ia diliput oleh koran, mading, buletin mesjid, selebaran, coretan di kursi bis kota, grafiti di wese umum.