Archives

gravatar

Jualan ah...

GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK® !
Bikin Duit Dari Internet Sedemikian Banyak Sampai Semua Teman Anda Akan Meninggalkan Anda!


Dari meja kerja SultanDito


Ini saya sewaktu piknik di Bahama, dan bila anda memiliki GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK anda akan menjadi sekaya dan sekeren ini.


Halo Saudara,

Anda suka uang? Jika ya, kita adalah teman sejiwa, sehati, jiwa dan raga. Tapi ada beberapa orang diluar sana yang juga suka uang dan bila anda tidak membeli GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK saat ini juga maka justru merekalah yang akan mendapatkannya dan anda TIDAK!

Mengesalkan
sekali bukan?

Syukurlah anda menemukan GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK ini. Saya akan mengenalkan pada anda suatu SISTEM yang sudah TERBUKTI dengan baik di dunia INTERNET sehingga saya merasa perlu untuk membuat sales letter dengan font yang BUSUK ini. GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK bukanlah eBook biasa yang dibuat para 'INTERNET GURU' jadi-jadian yang tidak mampu membuktikan apa yang mereka tulis. Saya sangat serius dengan hal ini sehingga saya merasa perlu untuk memberi tanda pentung banyak!!!!!!!!

Saya tidak akan memberitahu pada anda apa yang ada di GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK ini, karena hal itu akan menyebabkan SEMUA orang akan tahu apa isinya, sementara saya menulis eBook ini dari lubuk hati saya hanya untuk pribadi spesial seperti anda. GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK hanya untuk orang seperti anda!!!!! Anda mungkin berpikir,
"Tunggu!!! Bagaimana saya tahu bahwa GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK memang apa yang saya cari?"

Saya mengerti perasaan anda, dan anda berhak tahu bahwa GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK berdasar pada satu SISTEM YANG SUDAH TERBUKTI di internet!!!! Yap teman, anda benar. Ini adalah SISTEM dan ini YANG SUDAH TERBUKTI. Apabila anda memerlukan bukti lebih lanjut, biar saya paparkan dalam list dibawah:

  • YANG SUDAH TERBUKTI
  • SISTEM

PERINGATAN!!! GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK hanya untuk mereka yang ingin menjadi kaya dalam waktu sekejap tanpa melakukan apapun!!! Anda dapat melihat betapa pentingnya hal ini dari banyaknya tanda pentung yang saya beri. Apabila anda tidak suka uang dan anda menikmati kerja keras, anda dapat meninggalkan halaman ini sekarang juga!!!!

Anda mungkin berpikir, untuk apa saya membagi rahasia ini, tapi ini karena saya sudah punya kebanyakan uang sampai-sampai saya sendiri bingung mau diapakan uang saya ini!!!! Perhatikan pentingnya kalimat ini dari banyaknya tanda pentung yang saya beri!!! Perhatikan bukti email dibawah ini...

From : Google adsense do not reply
To : Sultan Dito
Date : 31 February 2008
Subject : OMFG

Dear adsense publisher,

When we got to work this morning and saw how much you made just for yesterday, we instantly shit ourselves. Seriously. We must borrow the money from The World Bank just to pay you, or would you like us to pay with PayPal? No, not through PayPal, but with Paypal. The company, the bosses, the whole secretary, even the wanker janitors will be yours to take.

Please reply as we dont want to get bankrupt




Adsense team

PS: oh shit we forgot we post it through our do not reply mail. Sorry we are too confused right now


Bagaimana anda mengetahui bahwa ini adalah nyata? Karena merupakan hal yang mustahil untuk mengopi suatu email di internet!!! Yap benar, sahabat. Saya membuat UANG DALAM JUMLAH LUAR BIASA sewaktu saya tidur. Bila email itu tidak bisa membuktikan kekuatan sistem GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK, bagaimana dengan foto dari apa yang baru saya beli minggu kemarin untuk membuktikan pada anda?

Ini hiasan halaman rumah yang baru saja saya beli. Kalau anda membeli GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK sekarang juga, anda bisa lupakan hanya sekedar villa di puncak atau di Bali!!!!! Gusur rumah dan tanah tetangga anda dan bangun ISTANA MEWAH ANDA SENDIRI, dimanapun anda berada!!!!








Karena seorang GURU INTERNET memperlihatkan pada saya bagaimana dia mampu membeli pulau di Pasifik, maka saya tertantang untuk membeli BULAN. Pulau pribadi? Yacht? Yea right, BEAT THIS, SUCKAZZ!!!









Pada suatu hari saya bangun dan berpikir, 'aku pengen nonton euro 08' dan saya membeli AUSTRIA!!! Tidakkah anda ingin memiliki kekuatan sebesar ini? GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK akan mewujudkan harapan kebebasan finansial dan kekuasaan yang bisa anda raih di dunia!





***

Teman, saya tahu apa yang anda pikir saat ini. Anda pasti berpikir, " bila ini memang LUAR BIASA, maka ini akan BERAT bagi saya yang tidak mengerti internet sama sekali"


Jangan takut teman, SISTEM KAMI YANG SUDAH TERBUKTI sama sekali tidak membutuhkan kerja dari pihak anda!!!! Bahkan bila satu-satunya kepandaian anda adalah menghitung dengan kalkulator!!!! Tidak percaya? Berikut testimonial dari konsumen kami:

Hi SultanDito, I was pretty excited to try out GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK when I saw what it does. I was living like a useless homeless piece of garbage, and not to mention that slickety slick Wile E Coyote! With GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK i can buy NATO to protect me!! GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK made me livi peacufully!
Roadrunner, Arizona






"Thanks GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK. I am so rich now i divorce my wife and married Megan Fox!!What, who, Marge? she is my maid now and she works with me, serving me beer...mmm...beer..."

Homer, Springfield




Incredibly incredible that i am making massively thousand of raking million of dollar in the internet since i buy GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK, SultanDito!! I am living like a king ever since i buy and downloadifying your super eBook from the Internet worldwide

George, Washington DC



APA YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK SUKSES????

Revolusioner!!! Metode saya yang revolusioner dan akan membuka mata anda ini hanya membutuhkan:
  • komputer
  • kemenyan
  • semangkok darah ayam cemani
  • seekor onta berpunuk dua
Bila anda tidak memiliki unta berpunuk dua jangan takut. Anda bisa mendapatkan dari link yang akan kami beri setelah anda membeli hanya dengan harga USD$1000!

Biasanya anda dapat memperoleh GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK dengan harga $99, namun karena promo kami yang hanya berlaku untuk hari ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga...
$250!!!!


Luar biasa, bukan???


Rahasia yang akan anda dapatkan sangat berharga dan saya hanya menjual sebanyak 50 kopi, dan sampai dengan saat ini sudah 49 kopi yang terjual!!!! Beneran serius!!!

TUNGGU APA LAGI?


Hanya sekedar contoh. GET RICH QUICK SULTANDITO EBOOK berupa pdf dan tidak bersampul.


RAIH KEBEBASAN FINANSIAL SEKARANG JUGA!!!! PESAN SEKARANG WALAUPUN INI JAM 3 PAGI KAMI SIAP MELAYANI ANDA!!!




PS= Bila anda tidak yakin maka saya akan memberi jaminan 5 menit uang kembali!!!
PPS= Maaf, hanya pembelian eBook yang kami layani jam 3 pagi, yang lain tidak!!!!


* Sebuah parodi dari kejenuhan membuat landing page dan ke-eneg-an karena kebanyakan nonton sales letter