gravatar

BATMAN!


Batman!!!!Ingat tak manusia kampret satu ini? Soundtrack filmnya yang saya rasa sangat cocok untuk mengisi waktu puasa ini..."aku suka kamu....BATMAN!!!engkau idolaku...BATMAN!!! engkau jagoanku....BATMAN!!!engkau pahlawanku...BATMAN!!!aku suka kamu...BATMAN!!!" mulai abis sahur sampe kentong magrib juga belon kelar dinyanyiin.

Beberapa hari yang lalu saya memulai suatu penelitian studi kasus di dunia internet yang tak saya sangka menghasilkan hasil yang bombastis yang sanggup mengguncang dunia internet.

1. Batman and Robin.If they are straight how come they not horny to see batwoman and catwoman in tights?if they are gay how come they not horny to see eachother?or Alfred?
- "batman does have the hots for catwoman tho!"
Hmm..gak meyakinkan...di Batman Return mereka malah jenggut-jenggutan...
- " but i definatly think they were gay, perhaps they were in denial?..."
Lumayan masuk akal..manusia macem mana yang lari sana sini cuman pake katok kolor?

2. Batman vs Robin.who will win?
-"Batman.definitely. He is the older badass."
-"No you dirtbag! Robin is gonna win!"
-"Shut the hell up! Its Batman whos gonna win!"
-"Its Robin!"
-"Batman!"
-"Robin!"
-"BATMAAAAAAAAAAAAAN!!!"
-"ROOOOOOOOOBIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!"
..malah brantem...

3.If they see the Bat sign and they have a diarrhea,will they still go?
-"eeewww...!!!"
..bukan jawaban yang memuaskan...
-"..and they can beat the bad guy with the underwear full of fecal marks!!"
.....bat-kolor.

4. If they cant fly why they wear dat robe?they think they Superman?
-"you got dat point.they just some moron and fat-retard"
haha..soalnya supermen punya sayap item ga tau musti diapain...akhirnya dipinjem batman...
-"so they can look cool".
..iya juga kali



5. Nastiest things ever happen to Batman?
- "Ya know Robin..im pretty damn sure i park Batmobile around here somewhere..."
- HOLY CRAP!!THEY TOW BATMOBILE AGAIN!!!
- "This is great, Batman...How can we goin home if-you-left-the-key-inside-the-car??"
Semuanya tentang mobil !

Ada tambahan? *cling!*

gravatar

kolor-e ukuran piro yo..????
di simpang lima di jual bebas ra kui..???

gravatar

woi sableng banget sih postingnya??? dasar gila, klop deh kl mas dito ma mas pepenk, eh tapi jangan di jadiin satu ding, ntar ambruk tempatnya he he he

gravatar

kenapa seh kok superhero2 itu kolornya pada dpake diluar celana panjang nan ketat mereka itu??

ganggu' bangged deh!

gravatar

BATMAN????!!!!AAAAAAAARGGGHH *histeris*
AAAAAaaaaaaaa..a..a.. *pura2 pingsan biar ditangkep batman* :)

gravatar

hmmm..... apa ya.... eeee...begitulah...ooo...Zzzhh... Hahaha..haha...ha..

gravatar

cekakakakk..
tulisane lucu banget.

aku milih Gundala Putra Petir aja..
eh tapi sama2 man in tight juga yak?

gravatar

Mana Yang paling OOn diantara superman, Batman dan robin

jawab:
batman, udah tahu nggak bisa terbang pakai jubah juga
Robin juga, udah tahu batman OOn masih ditemani juga