gravatar

Pertukaran Kebudayaan


Ahem...beberapa hari ini memang masa yang berat bagi sayah untuk bisa mengupdate blog maut ini, karena saya sedang terserang penyakit malas yang kronis dan cukup berbahaya...namun paling nggak hari ini obat dari mBah Dukun kayanya mulai ngasi efek...

Oke..crita apa yah..? sebenernya banyak banget cerita yang saya lalui minggu lalu, seperti waktu saya muntah2 di game center gara gara kebanyakan main game, atau motor bututku yang mendapat wahyu dan tahu tahu mogok di tengah jalan pas jam 11 malam, atau waktu saya ngerjain temen saya yang ada di Scotland...

Oh iya itu aja. Jadi begini. Saya punya temen orang Scotland, namanya Liam, dan dia itu tertarik banget waktu tahu saya berasal dari Indonesia, dan mulai berhai-hai...
L (L)=Apa khabar?
Saya (S)= oh shit you can talk indonesian
L=yah, but its the only stuff i can say
S=kabar baik, monyet buluk.
L=what?
S=hey,instead just chitty chatty like this why dont i teach you some swearing words in Indonesian?

...Dan begitulah..kita ngabisin waktu bahagia bersama selama 15 menit mengajar kata-kata..er...eksotis seperti anj**g, kutu kupret, haram jadah, bajing*n (berapa kalipun ta ajari yang keluar tetap barjimban...) sampai saya tergelitik waktu dia bilang "hey mate, teach me how to flirt"
S=wtf you wanna flirt me you goof?
L=stfu no its just i know some Brunei hot chicks live in here and i want to impress her by ya know...
S=i dunno what are you talking about.be clear man be clear
L=how to say you are beautiful in Indonesian?
S=hm....toughie one...the closest i know is muka pantat
L=muka pantat?
S=Yes.its supreme flirting that means 'your face is like god/goddess'
L=ya know i got weird feeling like you want to screw me or whatever?
S=hell no, man.its the truth
L=okay,thanks muka pantat :)
S=dont flirt me bud
L=im testing out mate
S=okay this how to say it right:"kamu muka pantat" put a big smiles when saying that.k?
L=will do.thanks mate.

Ahem...kejadian itu terjadi waktu kamis minggu kemaren dan saya belom ktemu dia onlen lagi..


Learning Online = $250
Internet Install Cost = $25
Screwed Up Someone Online = PRICELESS

gravatar
Anonymous at 7:57 PM

nice lesson, muka pantat..
hahahahahahhaa

gravatar

uanyep!! bule dikerjain si muka pantat mau ajah!! huwahahahaha.... *ketawa ngakak guling2an*

gravatar

Baru kusadari detik ini bila si ditto bermuka Pantat, esok dan lusa kutaktahu apa berubah menjadi bermuka dua alias malu-malu'in.