gravatar

Plot Latar Film Yang Paling MUSTAHIL Karena HRD Mismanagement!!!!

Film-film dibawah ini adalah film berkelas, top, elegan, classy, and cool. 20 tahun dari sekarang akan saya rekomendasikan ke anak saya untuk nonton bareng gengnya dia, walau kemungkinan besar cuma akan menerima respon "Ah, ayah jadul!" dan lebih milih film yang ada pada waktu itu sementara saya terpana dengan hati tertusuk tusuk.

Film keren ini kalau anda pikir lagi, memiliki cacat pada skenario, yang mungkin disebabkan oleh mismanagement pengelolanya, seperti :

DEATH STAR (Star Wars)



Oke, jadi Rebels nyerbu Death Star, sebuah instalasi raksasa yang memiliki perbandingan skala sama dengan bulan, dengan penghuni kurang lebih sama dengan semua negara Eropa dijadikan satu, dikalahkan oleh Rebels. Permasalahannya adalah, Death Star dipenuhi oleh ground troops.
Ground troops.
Buat anda yang tidak mengerti apa itu ground troops, itu adalah pasukan infanteri.
Berdasar informasi dari film tersebut, Death Star adalah alat perang yang paling dibanggakan oleh Empire, dan logikanya, harusnya yang ditugaskan disana adalah beberapa Sith Lord, seorang atau dua orang jendral, pasukan khusus, dan pesawat tempur yang paling modern. Maksudnya, liat aja kapal perang USS Enterprise. Apakah mereka hanya menempatkan beberapa pesawat standar dan ground troops? Ayolah, logika untuk menjatuhkan satu instalasi dengan jumlah personel seperti negara Eropa dengan sepasukan Rebel yang hanya beberapa pesawat sama seperti mencoba menyerang Eropa dengan seluruh pasukan TNI yang ada.

Untungnya kesalahan ini tidak diulangi lagi oleh Empire, dan mengupgrade Death Star dengan laser dan lebih banyak TIE fighter dan bukan hanya pesawat diam statis yang menunggu untuk dihajar di sekuel The Return of The Jedi.

Dan ini membawa kita pada...

Xavier's School For Gifted Youngsters (X-Men)



Sekolah ini adalah sekolah khusus anak dengan kemampuan mutan yang didirikan oleh Professor X, dengan banyak anak dengan kemampuan mutan hebat dengan....hanya 4 orang staf.

Yaitu Prof. X, Cyclops, Storm, dan Jean Grey. Wolverine emang kadang kesitu, tapi dia bukan staf, cuma sok cool disini, dan sok cool disana sebelum mlencing untuk satu urusan lain.

Kira-kira siapa yang ngajar matematika untuk mutan? atau kelas geografi mutan? atau kelas berantem ala mutan? atau kelas sejarah mutan? atau guru BP yang mendisiplinkan anak nakal?

Ngomong-ngomong anak nakal, apa 4 orang staf ini bisa ngontrol sekumpulan anak ABG yang hormonnya sedang memuncak dan memiliki kemampuan mutan yang bikin merinding??

Di X2, diceritakan sementara Prof X mengunjungin Magneto, Jean Grey dan Storm sedang mabok di warung congyang setempat, dan sekumpulan anak ABG ini ada ditangan Wolverine. Datanglah musuh mereka yang dengan tenangnya menghancurkan kampus dan menculik sebagian besar anak didik di sekolahan itu. Hal ini nggak akan terjadi kalo staf di sekolah anda lebih banyak, professor. Bravo.

Dan yang paling akhir dan yang paling konyol, sampailah kita di...

Jurassic Park



Jujur aja, punya kesempatan liat dinosaurus kloning adalah satu hal yang paling keren. Lebih keren daripada punya kesempatan ke Disneyland, asal aja, tempatnya lebih punya banyak staf.
Mulai dari seri pertama sampai dengan seri ketiga, selalu sama saja.

Semua kekacauan di semua seri Jurassic Park dimulai dari satu hal ; terjadi malfungsi alat keamanan, dan semua staf (biasanya cuma dua atau tiga orang) terbirit-birit ke komputer pusat untuk menutup pintu keamanan.

OK, mungkin komputernya superkeren. Mungkin komputernya sedemikian canggih jadi semua sistem bisa menjalankan sendiri dan hanya butuh satu orang untuk mencet tombol On/Off.

Bahkan pasar malam yang cuma selapangan bola punya sekuriti dengan perbandingan tertentu. Dan kita sedang membicarakan lahan luas (seluas pulau) dengan isinya hewan yang akan dengan senang hati menggigit bokong kita kalau ada kesempatan.

Dan terjadi kecelakaan sampai tiga kali dengan korban jiwa. tiga kali. Dan ada rencana untuk membuat kecelakaan ini menjadi empat kali.