gravatar

Pedoman Praktis di Rumah Part 3

Hai sayangku...setelah sekian lama bertemu lagi dengan saya, sultan dito sang F16 (fegawai fenghasilan fas-fasan fergi fagi fulang fetang fantat fegel fala feyang fufufufufu...)

Di pertemuan edisi pertama ini (kenapa judulnya nomer tiga? Karena saya terlalu rendah hati untuk mengakui bahwa saya adalah nomer satu dan terlalu bombastis untuk dinomorduakan hehe..) kali ini saya dan beberapa punggawa saya akan membahas beberapa tutorial tentang hidup berumah tangga bila anda tidak punya pembokat. Tidak peduli apakah anda sudah berkeluarga, sudah bercerai, persiapan cerai, sibuk mengatur harta gono gini, anak kos, berselingkuh, hidup di kolong jembatan, panduan saya ini dijamin akan sangat membantu anda dalam mengatasi masalah di rumah.

  1. Jika anda tidak bisa menemukan obeng, pakai pisau.kalau ujung pisau patah gara gara sekrup celaka, maka selamat! Pisau anda sudah berevolusi menjadi pisbeng (pisau-obeng) !
  2. Apapun yang terjadi, kerja sendiri. Penonton TIDAK PERNAH MAU MEMBANTU.
  3. Apapun yang dikatakan mama anda atau pak ustadz, menyumpah dan mengutuk keras ketika memperbaiki sesuatu atau mengerjakan pekerjaan rumah sangat membantu.(hanya kalau anda kerja sendiri)
  4. Kerjalah di dapur. Banyak makanan. Dapur adalah tempat perkakas terlengkap serumah. Deket kulkas pula.
  5. Kalau barang yang anda bingungkan perkakas elektronik, konsultasikan dengan anak anda/anak tetangga/anak RT sebelah. Mereka lebih tau masalah TV, Playstation, VCD player daripada anda. Percayalah. Kalau gagal periksa apa masih ada garansinya. Atau beli coca cola/rokok. Anda butuh itu untuk nonton mas tukang benerin TV memperbaiki ulang apa yang sudah anda/anak sial itu lakukan terhadap TV anda.
  6. Apapun yang orang bilang, nendang, mukul, menghantam, membanting, SERINGKALI berhasil.
  7. Selalu percaya terhadap mukjizat. Kalau anda gak sengaja menjatuhkan beker rusak dan ternyata hidup lagi, itu namanya keajaiban.
  8. Kalau sesuatu terlihat oke, berarti itu oke.
  9. Kalau semua diatas masih gagal, mungkin sekarang saatnya anda mulai berpikir tentang menyewa pembantu...