gravatar

12 Perkataan yang TIDAK BOLEH diucapkan ke polisi...


  1. Aduh..tolong pegangin bungkusan heroinku..SIMku ada di dompet belakang soalnya..
  2. Maaf, pak...katanya pengedarku hari ini ngga ada operasi...
  3. Eeeeh...bapak yang jadi Tinky Winky ya???Eh bukan ding..sori..gendutnya sama...
  4. Wooow, tadi bapak mesti ngebut 120 km per jam buat mbreentiin saya yah? Kita mesti trek-trekan kapan kapan...
  5. Ini Tince ya? Atau Mince? Sori, saya ngga bisa mbedain kalo ga pake makeup...
  6. Mmmmm...kekar bener pak polisi...ke wese mesti lancar ya?
  7. Nganu...bapak gak mau ngecek bagasi saya kan..?Bau bangke pak...
  8. Gajimu berapa sini tak buayar!!!
  9. Wah, cuman peringatan? Baik bener sih pak? Heran deh...
  10. Bapak tau gak napa saya disuruh brenti? Soalnya saya gak tau!
  11. Aku cuman berusaha memperkecil jarak dengan kendaraan didepan saya...Iya memang gak ada kendaraan di depan saya, tapi itu kan berarti saya mesti ngebut?
  12. Kalau pak pol ngomong "matamu merah dek..kamu mabok ya?" anda tidak dibolehkan menjawab "kumismu berminyak dek..kebanyakan makan gorengan ya?"

gravatar

kalo liat pak pol salah mberentiin mobil? bilang apa dunkz ama pak polnyah?

gravatar

yang penting jgn blg "weeeek salah niye...aku disini kok wek" dan amat sangat tidak dibenarkan bila sesudah itu anda geol-geolin pantat dek kana....

gravatar
Anonymous at 12:48 AM

Waduh kalo bilang kayak gitu malah2 bisa dijebloskan kepanjara...hiiii

gravatar

huahahahaha.....

malam minggu mampir ke sini....ga jadi kelabu deh...baca yang lucu2....

apa kabaarrrr????

gravatar

huehuehueheheahauhauhaa.... kok goblog amat yah... hehehehehheeee...

gravatar
Anonymous at 10:03 AM

tambah 1 lagi doeng biar pas 13 gitu lho dit...ditto..to..tok..tok.took..

gravatar
Anonymous at 2:22 AM

keknya salah masuk dee...
toiletnya dimana ya...