gravatar

FAQ for Fax


Beberapa hari yang lalu saya mendaftar jadi freelancer untuk menjadi penulis lepas untuk proyek pembuatan FAQ untuk mesin fax mereka yang baru, tapi entah kenapa ditolak. Berikut cupikannya
Q. Apakah saya harus menikah sebelum bisa memfax seseorang?
A. Walaupun banyak pasutri sering melakukan fax, banyak orang single yang melakukan proses fax terhadap orang asing tiap harinya.

Q. Bagaimana caranya agar saya bisa memfax orang asing sementara saya tak memiliki nomer fax-nya?
A. Tanyakan saja apakah mereka tidak keberatan untuk difax. Jika mereka mau, mereka akan dengan senang hati memberikan nomer fax-nya.

Q. Orang tua saya mengatakan bahwa mereka tidak pernah memfax ketika mereka muda, dan hanya diijinkan menulis memo antar departemen satu sama lain. Dan mereka baru boleh diijinkan memanfaatkan fasilitas fax setelah mereka berusia 21. Berapa batas usia terendah untuk melakukan fax?
A. Proses fax dapat dilakukan pada usia berapapun asalkan anda mengetahui prosedur yang tepat.

Q. Apakah bila saya memfax diri sendiri akan merusak instalasi fax saya? Saya banyak membaca kemungkinan menjadi buta bila terlalu banyak memfax diri sendiri.
A. Perusahaan kami memiliki unit yang bertugas khusus di masalah ini. Dan mereka belum buta walaupun mereka memfax diri sendiri berapapun banyaknya setiap hari

Q. Ada beberapa tempat dimana saya bisa memfax dan diharuskan untuk membayar. Apakah ini legal?
A. Ya. Banyak orang tidak mempunyai saluran fax pribadi dan harus membayar setiap fax yang dilakukan.

Q. Apakah saya harus membaca buku petunjuk sebelum mulai memfax?
A. Kecuali bahwa anda sudah yakin apa yang anda lakukan, selalu membaca buku petunjuk ataupun menanyakan pada yang telah berpengalaman setiap kali anda ingin memfax seseorang.

Q. Apa yang terjadi bila saya menyalahi prosedur fax yang baik dan benar yang menyebabkan output fax saya datang terlalu cepat?
A. Jangan panik. Banyak orang mengfax dengan tergesa-gesa, yang biasanya terjadi ketika mereka tidak terbiasa dengan prosedur fax yang baik dan benar. Ulangi saja lagi. Sang penerima fax anda biasanya tidak keberatan.

Q. Saya memiliki kontak bisnis dan pribadi untuk akses fax saya. Bisakah anda menginstal alat pembantu tambahan?
A. Memiliki kontak yang campur aduk memang membingungkan, tapi selama anda memiliki pengaman yang dapat anda instal di mesin fax anda hal ini tidak akan terjadi.

Q. Apakah menerima fax dari seseorang sama dengan yang lain?Apa tipe mesin fax ideal bagi kalangan umum?
A. Tidak. fax dari orang lain berbeda-beda, dan kebanyakan orang akan menikmati prosesnya. Dalam kenyataannya mesin fax ideal adalah yang berukuran sedang yang tidak mengganggu fasilitas lain anda, hasil output yang cerah dan jelas.

Q. Ada seorang konsumen saya yang benar-benar ingin saya fax, tapi instalasinya agak kacau. Apakah saya harus menyetel ulang mesin fax saya?Adakah yang bisa saya bantu untuk dia?
A. Anda bisa menyarankan agar anda menghubungi fax terapis yang dalam kasus ini kami sarankan adalah Canon atau Mitsubishi. Bila dia menolak, coba untuk memindah instalasi ke lubang saklar belakang.

gravatar
Anonymous at 7:17 PM

Dit, di tambahin..biar aman memfax..tolong di ksh tutorial alat bantu apa aja biar nge-fuck yg aman..!!!

gravatar
Anonymous at 7:17 PM

Dit, di tambahin..biar aman memfax..tolong di ksh tutorial alat bantu apa aja biar nge-fuck yg aman..!!!

gravatar

om pepeng!!! tolong yah itu... yang f*ck-nyah... =))

ditoooo gendeng!!! faq nyah ga pentiiiingggg.... :))

*bo, ko lo kepikiran sih???

gravatar

ada 2 manusia yang rekues:(
neng kana...buat dek pepeng prosedur f*ck yang bener ya masukin kertasnya, masukin no telp si penerima, udah..pasti kopinya nyampe

gravatar

eeee....dito lagi memberi ilmu pengetahuan yaa... bagus itu, tumben sablengnya enggak terlihat.



Setahun yg lalu, pernah nulis puisi di kertas fax dng solder. Sebulan lalu mengulang dengan dua lembar coretan di kertas fax, lelah ternyata. Nah.... sekarang soldernya rusak dit.

gravatar
Anonymous at 7:49 PM

agag gag nyambung sih benernyah....

gravatar
Anonymous at 12:39 AM

fax you!